Jumat, 15 Maret 2013

Pembuktian Mobil Sport "Hijau" Honda


Kehadiran Honda CR-Z di Indonesia memang cukup mengejutkan. Bahkan, boleh dibilang fenomenal. Sebab, CR-Z menjadi mobil sport hybrid pertama di Indonesia. Tentu saja, image mobil sport yang kencang dan boros bahan bakar kini ditepis Honda melalui mobil sport "hijau"-nya ini.
Memang, dengan teknologi hybrid, CR-Z yang pertama kali diperkenalkan ke publik di Tanah Air pada IIMS 2012 lalu itu jelas ramah lingkungan. Bagi Honda, CR-Z merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang mereka kembangkan selama ini.
"Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan sekitar," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, sesaat sebelum melepas rombongan jurnalis melakukan test drive Honda CR-Z di Jakarta, di satu kesempatan akhir bulan lalu.
Manajemen PT HPM memang tak ingin sesumbar dengan berbagai kehebatan CR-Z. Mereka ingin para wartawan membuktikan langsung dengan mengendarai CR-Z dari Jakarta menuju Bandung. Sebanyak 25 unit CR-Z dari berbagai tipe dan warna pun disediakan untuk dijajal 50 jurnalis dari berbagai media. Tiap dua jurnalis diberi kesempatan "menguasai" CR-Z selama dua hari dalam kegiatan test drive yang digelar di Jakarta dan Bandung.
Iring-iringan besar bermula dari Kantor PT HPM di Sunter, langsung memasuki tol dalam kota, langsung tembus Jalan Tol Cipularang. Rombongan melakukan pemberhentian pertama di Km 19 untuk bersantap ringan. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Kota Delta Mas, Cikarang, untuk pengambilan foto. Seusai meninggalkan Delta Mas, dari Km 39 Jalan Tol Cikampek hingga Km 80 Cipularang, setiap jurnalis diberi waktu kesempatan memacu CR-Z masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar