Jumat, 15 Maret 2013

Kembangkan Mobil Sport, Nissan Perluas Nismo


Nissan Motor Co. akan mengembangkan mobil berperforma tinggi dengan membuka pabrik baru Nismo di Yokohama, Jepang, pada Selasa, 26 Februari 2013. Pembukaan pabrik yang akan memproduksi mobil sport itu akan dilakukan secara langsung oleh CEO Nissan, Carlos Ghosn.


Pabrik Nismo yang dilengkapi teknologi terkini itu menggantikan pabrik sebelumnya yang berlokasi di Omori, Jepang. "Kantor Pusat Nismo yang baru meliputi showroom yang lebih luas dengan kapasitas lebih dari delapan mobil serta sebuah outlet penjualan," tulis Nissan dalam rilis yang diterima Tempo, Jumat, 22 Februari 2013.

Nissan sudah mulai memperkenalkan mobil berperforma tinggi versi Nismo untuk produk-produk berjenis road car. Road car Nissan yang pertama kali memperoleh sentuhan Nismo, Nissan Juke Nismo, sudah dipasarkan di Eropa serta Jepang. Model itu akan diperkenalkan di Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun ini.

Model berikutnya yang akan dihadirkan adalah versi terbaru dari 370Z Nismo, yang akan melakukan debutnya di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2013 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar