Minggu, 03 Maret 2013

"Suzuki Day" Diserbu Ratusan Konsumen

Tangerang Selatan, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar "Suzuki Day", sebuah program servis di tiga dealer Suzuki, yakni Citra Asri Buana di Ciputat, Duta Cendana Adimandiri (Cinere) dan Dwi Perkasa Mobiltama (Pamulang), 2-3 Maret 2013.
"Sampai tadi pagi jumlah konsumen yang booking sudah 99 orang, target kami 100 saja, sepertinya akan terpenuhi," komentar Riecky Patayudha, 4W Service Section Head SIS di Tangerang Selatan, hari ini. Dijelaskan, seluruh konsumen yang hadir di ketiga outlet belum punya basis data konsumen sehingga benar-benar baru. Dalam kampanye servis ini, setiap pelanggan yang datang akan mendapatkan oli gratis, diskon suku cadang, aksesori 25 persen dan 10 persen biaya jasa.
Program Suzuki Day sendiri sudah mulai bergulir sejak Juli 2011 di Bali dan sampai kini. "Bulan depan kami akan ke Kupang, Palu dan lanjut ke Bali lagi," beber Riecky.
Selama program ini bergulir, SIS berhasil mengumpulkan 10.190 pelanggan dan menggaet pelanggan baru 878 orang yang didominasi oleh Ertiga. "Sekitar 70 persen datang untuk ikutan program servis, sisanya 30 persen konsumen yang punya Suzuki dan diprospek untuk beli model baru," lanjut Riecky.
Omzet
Tamotsu Shimizu, Aftersales Departement Head SIS menambahkan, total omzet Suzuki dari bengkel saja sepanjang tahun lalu mencapai Rp 1,5 triliun. Jumlah itu berlipat ganda jika ditambah penjualan oli original kami.
"Penjualan oli resmi (Suzuki Genuine Oil) kami cukup signifikan, berkat komitmen seluruh dialer yang hanya mau menggunakan oli ini," jelas Tamotsu.Diharapkannya, Suzuki bisa terus meningkatkan layanan servis ke konsumen dan menunjukkan kalau fasilitas sudah membaik, modern dan profesional.

0 komentar:

Posting Komentar