Minggu, 03 Maret 2013

Chevrolet Captiva Punya Tampilan Baru


Anda penyenang Chevrolet Captiva? Jika iya, bersiaplah senang mendengar kabar berikut...

Setelah diperkenalkan tahun 2006 lalu di wilayah Eropa, varian compact SUV dengan brand asal Amerika ini memang baru sekali melakukan facelift pada tahun 2011. Itu punhanya hanya penyempurnaan padatampilan depan saja.

Nah, menjelang pameran akbar Geneva Motor Show 2013 (7 - 17 Maret 2013), pihak Chevrolet mengumumkan akan memperkenalkan varian terbaru dari Captiva . Sayangnya, pabrikan asal Amerika Serikat ini hanya merilis satu foto saja yang memperlihatkan bagian belakang kendaraan.

Captiva baru ini pada bagian belakangnya kini hadir dengan lampu belakang LED. Desain lampu belakang tetap mengotak sama seperti generasi yang sekarang beredar. Hanya saja desainer Chevrolet mengubah tata letaknya dimana sekarang sepasang lampu rem ada pada bagian atas sementara lampu mundur dan lampu sein di bagian bawah. Bumper belakang juga didesain ulang dan knalpot hadir dengan aksen krom.

Chevrolet mengatakan bahwa bagian depan Captiva juga didesain ulang. Perombakan meliputi bumper depan yang lebih rendah, gril dengan motif baru, dan lampu kabut dengan desain yang lebih segar.

Bagian kabin juga mengalami perubahan, seperti trim kulit dan tersedia pilihan tujuh kursi sebagai opsional. Fitur mobil mengalami penambahan, seperti keyless start, jok belakang yang dilengkapi dengan pemanas, dan climate control dual-zone. (Dhika)

0 komentar:

Posting Komentar